Rumah Sakit Royal Progress merayakan ulang tahun ketiga dari salah satu klinik layanan kesehatan unggulanannya Royal Sports Medicine Centre (RSMC) dengan tema "I'm back better than ever".acara berlangsung di Paradise Convention Hall lantai 8 Rumah Sakit Royal Progress, Sunter, Jakarta Utara pada hari Rabu 24 Mei 2017.


Sebagai salah satu poli premier di Rumah Sakit Royal Progress, Sunter Jakarta Utara, RSMC hadir tidak hanya menangani cedera, tapi juga dilengkapi dengan fitness test untuk mengetahui komposisi tubuh, weight management, pencegahan cedera, konsultasi gizi, sports massage dan atlet spa. Pelayanan juga ditunjang dengan berbagai fasilitas seperti gym dan personal trainer, USG musculoskeletal, dynamometer, stemcell injection dan Platelet Rich Plasma (PRP), radiologi, laboratorium, farmasi dan kelas rawat inap.


RSMC dalam perjalanan telah banyak menanangani cedera atlit dari berbagai cabang olah raga, kehadirannya diharapkan dapat membantu memajukan atlit agar dapat berprestasi di kancah internasional.


RSMC Kamis, 25 Mei 2017 kedatangan atlit bola basket Tim Nasional,
kehadiran Timnas ini ke Royal Sports Medicine Centre (RSMC) dalam rangka medical check up persiapan SEA GAMES yang akan dilaksanakan dibulan Agustus 2017 nanti.
RSMC dipercaya sebagai rujukan kesehatan maupun pasca cedera dalam berolahraga.
Hi Good Looking People,
Menjalankan Ibadah puasa bukan berarti harus lemas atau tidur terus,
apalagi kalau penampilan menjadi lesu, harusnya lebih semangat lagi dan terus menjalakan aktivitas seperti biasa. Bulan puasa juga bukan jadi alasan kulit menjadi tidak terawat, kering atau lainnya, nah untuk mengisi waktu dan menambah pengetahuan mengenai kesehatan kulit, hadiri sharing moment bersama dokter spesialis kulit dan kelamin Royal Dermatologi & Aesthetic Centre dr. Carolina, SpKK
di  acara Sarasehan Nusantara yang diselenggarakan oleh Putra Nusantara hari Rabu, 3 Juni 2017 Pukul  16.00 s/d 20.00 wib, bertempat di Bebek Ummi Kelapa Gading Jakarta Utara.
Jakarta, Jumat 16 Juni 2017 – Rumah Sakit Royal Progress sebagai rumah sakit yang telah berdiri selama 25 tahun dengan komitmen melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan terus meningkatkan pelayanan kesehatannya dengan memenuhi kebutuhan pelayanan medis yang dibutuhkan oleh masyarakat. Untuk menjawab kebutuhan tersebut RS Royal Progress menghadirkan klinik layanan unggulan yang diantaranya Royal Sports Medicine Centre (RSMC) dan Royal Dermatology & Aesthetic Centre (RDAC) di poli premier lt.2 RS Royal Progress.
Royal Sports Medicine Centre berdiri sejak 20 Mei 2014, merupakan klinik unggulan dan berkelanjutan (one stop service) yang bertujuan untuk memberikan solusi medis yang berkelanjutan untuk mendukung dan meningkatkan performance para atlet & pelaku olahraga untuk kembali ke aktifitas berolahraga dan meningkatkan gaya hidup modern yang sehat dan berkualitas.
Selain RSMC yang fokus pada penanganan cedera olah raga, RS Royal Progress memiliki layanan unggulan RDAC, meliputi pelayanan spesialis dermatologis dan pelayanan bedah plastik estetik  dengan didukung oleh fasilitas modern lengkap dan tenaga ahli profesional, yang akan meningkatkan kepercayaan diri dan kesehatan Anda. Kebutuhan layananan kesehatan tersebut untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup sehat dan perlunya edukasi kesehatan diberbagai media.
Gaya hidup sehat dengan pola makanan yang bergizi serta olah raga teratur, sudah seharusnya menjadi tren di masyakarat agar terhindar dari berbagai resiko penyakit, hal ini senada dengan tagline atau tema Media Gathering dan Buka Bersama RS Royal Progress “GO SEHAT GO ROYAL PROGRESS !”.
Media Gathering ini sendiri diharapkan dapat menjadi ajang bagi para awak media, Atlit dan Dokter RS Royal Progress untuk berbagi pengalaman dan memberikan edukasi kesehatan pada masyarakat,  serta inspirasi dalam memajukan olah raga di Indonesia.
Pada acara media gathering RS Royal Progress juga meluncurkan program kompetisi karya tulis bagi insan jurnalis dengan nama “Royal Progress Writing Competition 2017”, ini merupakan kegiatan tahuhan dengan tujuan memberikan wadah bagi peserta untuk menyampaikan gagasan yang didasarkan fakta-fakta (liputan) dan dikreasikan menjadi karya ilmiah popular dengan tema kesehatan, estetik ataupun olah raga.