Informasi Kesehatan Terkini

Cantik Sempurna dan Naturan Dengan Sulam Alis Chelda Tedmando, Aesthetician (Royal Dermatology & Aesthetic Centre)

Monday, 18 September 2017

Seiring perkembangan jaman untuk tampil lebih sempurna dan natural, kini tidak perlu pergi ke profesional maupun harus berbakat untuk melukis alis Anda, saat ini ada teknik sulam alis yang akan memberikan penampilan sempurna dan natural tanpa harus di make up.

Alis saat ini seakan menjadi bagian wajah paling penting untuk membuat seseorang terlihat lebih menarik, dan semakin percaya diri.  Tak heran banyak perempuan rela melakukan berbagai cara untuk membuat alis terlihat sempurna.

Seperti apa bentuk alis yang saat ini tengah tren saat ini ? Aesthetician  di Royal Dermatology & Aesthetic Centre (RDAC) Ibu Chelda Tedmando mengatakan, alis yang terlihat natural memang lebih diminati banyak perempuan. Tidak  hanya itu, alis yang baik juga dibuat sesuai bentuk wajah agar terlihat cocok secara keseluruhan. Sedangkan warnanya, bisa sesuaikan dengan warna kulit dan rambut, agar tidak terlihat kontras.

Sulam alis solusi kecantikan semi permanen make up

Sulam alis ini berawal dari tato. Karena tato dahulu hanya bisa permanen dan satu warna kemudian berkembang lagi teknik pekerjaan dan tintanya. Tato dikembangkan lagi seperti terlihat bulu-bulu berbentuk garis-garis hingga orang menyebutnya sulam alis. Dari bentuknya yang tidak natural menjadi natural.

Sulam alis memiliki berbagai kelebihan dan manfaat medis

Sulam alis membantu orang-orang yang terlahir dengan bulu-bulu tipis, dan yang tidak memiliki bakat artistik, dengan sulam alis membuat orang lebih cantik dan percaya diri, Kenapa di RDAC ? karena membantu orang-orang dari segi estetik dengan standar patient safety RS Royal Progress. Hubungannya dengan manfaat medis jika ada pasien yang pernah memiliki luka bakar, nantinya dokter bedah pelastik akan membantu operasi di wajahnya, untuk di bagian tertentu seperti alis biasanya jahitan disembunyikan di bawah alis, di bagian tersebutlah peran estetik (pembentukan alis) dapat dilakukan oleh kami.

Segi keamanan dan kesehatan

Sulam alis berbeda dengan teknik tato, dilakukan dengan minimal rasa nyeri dan pendarahan, dilakukan dengan menggunakan anestesi terlebih dahulu, sehingga pasien akan merasa lebih nyaman disaat pengerjaan, sebelumnya juga ada prosedur yang harus dilaksanakan dan penggalian riwayat pasien terlebih dahulu, jika ada masalah dengan kulitnya akan dirujuk ke dokter spesialis kulit hingga dapat dinyatakan aman untuk melakukan sulam alis.

Terintegrasi dan Terserfitikasi

Sulam alis menjadi trend saat ini sehingga berjamur penyedia jasa semacam ini, namun sebaiknya harus disadari keamanan dan kesehatannya, artinya jangan dilakukan di tempat yang tidak higienis maupun oleh yang tidak profesional, RDAC terintegrasi oleh RS Royal Progress yang telah memiliki akreditasi paripurna 2 kali dan Ibu Chelda Tedmando Aesthetician RDAC telah tersertifikasi dengan standar internasional untuk pengerjaan sulam alis tersebut. Kalau sudah ada rasa aman dan percaya ditangani oleh tangan profesional tidak ada keraguan lagi dan ada spesial promo hingga akhir tahun 2017 ini, hemat hingga 10% untuk semua treatment dengan syarat dan ketentuan berlaku.  Anda penarasan untuk mencobanya ?